Review Trouit Cafe Bandung Harga Menu, dan Fasilitas

Review Trouit Cafe Bandung Harga Menu, dan Fasilitas - Bagi anda warga Bandung pasti sudah tidak asing mendengar nama cafe yang satu ini yang cukup populer di Bandung yakni Trouit Cafe Bandung yang menjadi salah satu pilihan tempat menarik untuk nongkrong bersama teman, keluarga dan pasangan.  Walaupun tergolong “pendatang baru”, cafe yang baru dibuka pada awal pertengahan Januari 2021 lalu langsung dapat mencuri perhatian masyarakat Bandung serta para wisatawan lokal yang tertarik dan penasaran akan keunikan tempat ini. Tempat ini memang sangat pas untuk melepas penat selepas pekerjaan, hang out bersama teman-teman dan mengobrol santai , berkumpul bersama keluarga, dan menjadi tempat yang romantis bersama pasangan anda. 

Sumber : gantari.id

Seperti yang kita bahas diatas, tempat ini memiliki keunikannya sendiri dimana pada waktu pertama kali masuk ke cafe ini, anda akan melewati lorong dan garasi. Namun, ketika anda melewati lorong tersebut, anda pun akan langsung menginjak pasir pantai dengan suasananya sangat mirip Bali yang sangat menyegarkan mata dan memberikan efek “suprise” setelah melewati lorong dan garasi. Mengapa kafe ini memiliki suasana khas Bali ? dikarenakan di setiap sudutnya, anda akan melihat pasir pantai. Trouit Cafe memiliki suasana sangat alami sebab manajemen cafe ini memiliki konsep alami yang berusaha diterapkan di cafe merek, dimana konsep alami tersebut dapat anda lihat di semua sudut cafe tertutupi dengan pasir pantai, maka tidak mengherankan jika Anda akan melihat para pengunjung lain yang berjalan tanpa mempergunakan sepatu, karena merasa seperti berjalan di pantai.Selain pasir pantai, tempat ini juga memiliki pohon kelapa, jangan salah pohon kelapa yang berada di sini merupakan pohon kelapa asli dan bukan pohon kelapa plastik.

Sumber : idntimes.com

 Walaupun cafe ini bernuansa pantai alami lengkap dengan pasir dan pohon kelapa, tetapi cafe ini ini tidak memiliki hawa panas seperti pantai di Bali pada siang hari, sebab lokasinya berada di Bandung, yang mana hawa sejuk akan sangat terasa, sehingga, Anda tidak perlu cemas akan kepanasan. Tidak lupa juga, manajemen menyediakan pula lokasi outdoor yang sangat menyenangkan dengan tempat duduk untuk bersantai disertai dengan payung sehingga Anda pun tidak akan kepanasan ketika menikmati waktu santai di tempat ini. Maka dengan semua ke istimewaan kafe ini, selain menikmati pemandangan dan menu, banyak juga pengunjung yang mengabadikan momen mereka disini dengan befoto-foto ria, dan membagikan ke sosial media masing-masing.

Selain konsep yang unik dan alami, di cafe ini terdapat juga beragam fasilitas yang lengkap untuk para pengunjung seperti mulai dari toilet, internet gratis di sekitar area cafe, musholla,gazebo, area parkir yang luas serta berbagai spot foto menarik yang instagramable. Sedangkan untuk Menu,pilihan menu di Touit Cafe juga termasuk cukup lengkap dengan memiliki berbagai macam menu makanan dengan rasa manis, asin, pedas hingga gurih, mulai dari makanan khas Bandung, nusantara, hingga internasional. Pasti pasti banyak yang berpikir harga menu yang mahal ? Tidak perlu kuatir, sebab dengan tempat yang menarik, pemandangan yang indah, Trouit Cafe ternyata memasang harga menu yang cukup lumayan terjangkau, dimana arga makanannya mulai dari Rp 22 ribu hingga Rp 49 ribu saja.

Bagi anda yang berminat mengunjungi Trouit Cafe Bandung, anda dapat menemukan lokasi cafe ini di Jl. Pandu Dalam I No.47, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173. Akan tetapi untuk kenyamanan anda, sebaiknya melakukan pemesanan dan booking dulu di website atau sosial media Trouit Cafe untuk memastikan ketersediaan tempat untuk anda berkunjung sebab tempat ini selalu ramai akan pengunjung dan jangan sampai anda kesana tetapi tidak kebagian tempat duduk. Adapun jam buka cafe ini mulai dari hari Selasa hingga hari Minggu, dari pukul 11 siang hingga jam 7 malam.

Satu hal yang juga perlu pengunjung ingat bahwa, perlunya menjaga protokol kesehatan di era pandemi ketika berkunjung ke Trouit Cafe dengan memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer untuk menjaga penularan diri sendiri dan ke orang lain.