Review Lokal Folk Cafe Magelang Harga Menu, dan Fasilitas

 Review Lokal Folk Cafe Magelang Harga Menu, dan Fasilitas - Para traveler tentunya ketika mendengar nama Magelang pasti akan sangat identik dengan salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Magelang adalah Candi Borobudur, serta daerah yang berada tidak jauh dari kota Yogyakarta yang terkenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, membuat Magelang pun menjadi tujuan wisata yang wajib dikunjungi dengan berbagai tempat wisata serta wisata kuliner khasnya yang terkenal lezat dan menggugah selera.

Di Magelang ada sebuah cafe yang bernama Lokal Folk yang baru launching pada Februari tahun 2020 yang sangat populer dan wajib anda kunjungi ketika berwisata di Magelang, dimana tempat yang mengusung konsep cafe kekinian ini sangat menarik untuk dijadikan tempat nongkrong dengan desain yang sangat modern seperti furniture natural minimalis yang dihiasi dengan warna-warna yang catchy, Lokal Folk berhasil jadi salah satu cafĂ© di Magelang yang hits dan instagramable, maka tidak heran cafe ini menjadi salah satu tempat favorit bagi anak muda serta masyarakat magelang untuk menghabiskan waktu nongkrong dan menghabiskan waktu liburan dan akhir pekan disini. Walaupun berkonsep modern, Lokal Folk Cafe Magelang tetap mengutamakan kenyamanan bagi para pengunjung dimana cafe yang dibuat di bangunan bekas rumah belanda ini tetap mempertahankan ciri khas dari rumah belanda tersebut, dan mengangkat konsep rumahan,  sehingga anda tetap dapat nongkrong dengan nyaman seperti dirumah sendiri dengan tema modern dan catchy, bahkan bagi anda yang gemar berfoto ria, desain tempat ini sangatlah instagramable dengan banyak spot foto menarik, bahkan hingga toiletnya.

Sumber : katailmu.com

Untuk fasilitas, Lokal Folk Cafe Magelang menyediakan antara lain tempat makan indoor, ruang VIP, toilet, wifi, tempat parkir yang lumayan luas, dan serta berbagai spot foto yang instagramable di segala sisi di cafe ini untuk anda yang ingin mengabadikan momen anda dan membagikan ke sosial media dengan cara yang terbaik. Dan untuk kenyamanannya sudah tidak perlu anda pertanyakan lagi, dimana kebersihan serta kerapihan disini selalu dijaga dengan baik oleh manajemen cafe untuk kenyamanan para pengunjung.

Sumber : berbagifun.com

 Tidak hanya istimewa dari konsep dan desain, tidak lengkap tentunya mengunjungi cafe ini tanpa mencicipi menu yang lezat tetapi tetap terjangkau walaupun kesan cafe ini tampak mewah dan mahal. Minuman yang disajikan di cafe ini lumayan beragam, mulai dari coffee, ice blended, non-coffee/ milk based, hingga berbagai aneka olahan teh. Sedangkan untuk menu makanan, tersedia menu lokal/nusantara, japanese, hingga western food. Tersedia juga banyak pilihan menu ringan bagi anda yang ingin nongkrong dengan cemilan sebagai pendamping minuman anda seperti waffle, pancake, puding, ataupun menu platter yang berisi keju goreng, onion ring, dan kentang goreng.

Nah untuk harga menu lebih jelasnya sebagai berikut :

  •  Coffee dimulai dari harga Rp.22.000 hingga Rp.30.000
  •  Non-Coffee Rp. 30.000
  •  Beef Rp.34.000
  •  Pasta & Rice dimulai dari harga Rp.34.000 hingga Rp. 42.000
  •  Poultry Rp.32.000 – Rp38.000
  •  Share & Sweet dimulai dari harga Rp.17.000 hingga Rp.36.000

* Untuk harga diatas belum termasuk pajak.

Bagi anda yang berminat berkunjung ke Lokal Folk Cafe Magelang ini berlokasi di Jalan Pahlawan No. 100, Potrobangsan, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa tengah, tempatnya yang sangat strategis dari beberapa kawasan wisata seperti candi mendut, memberi nilai plus bagi cafe ini. Anda pun dapat dengan mudah menggunakan bantuan dari google maps untuk lokasi yang tepat atau petunjuk arah ke kacafe ini. Adapun Untuk Jam operasional dari Lokal Folk Cafe Magelang ini mulai dibuka dari pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB, yang Lokal Folk Magelang ini selalu buka setiap hari.

Untuk anda orang yang ingin nongkrong di tempat yang keren, instagramable, serta harga pas di kantong dengan rasa yang enak, dan juga homey, anda bisa segera datang ke Lokal Folk Magelang Cafe & Eatery ini, dimana cafe ini juga menerapkan protokel kesehatan sesuai himbauan pemerintah, jadi pastikan anda membawa masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan sebelum masuk.