Review Montana Del Cafe Bali Harga Menu, dan Fasilitas

Review Montana Del Cafe Bali Harga Menu, dan Fasilitas - Siapa sih yang tidak mengenal Bali ?? dimana nama Bali begitu terkenal hingga ke pelosok dunia yang identik dengan pesona tempat wisatanya yang indah. Di Bali juga terdapat berbagai macam tempat dan spot wisata menarik dan unik seperti wisata alam, budaya hingga wisata kuliner yang pasti akan anda kenang. Salah satu ciri khas Bali adalah perpaduan segala unsur alam di Bali yang sangat menarik menjadikan Bali akan selalu menjadi primadona wisata lokal hingga dunia. 

Sumber : travel.kompas.com

 

Berbicara mengenai tempat menarik di Bali, tentu anda tidak akan kehabisan pilihan dimana hampir semua tempat dan spot di Bali sangatlah menawan, tetapi ada satu tempat yang wajib anda kunjungi apabila anda ke Bali yakni Montana Del Cafe, yang berhasil menarik banyak peminat dan pengunjung lokal hingga internasional karena tempatnya yang indah serta sangat instagramable bagi anda yang gemar mengabadikan foto selfie atau bersama keluarga, teman, atau pasangan. Hal yang menunjang keindahan tempat ini karena berlokasi di daerah Kintamani yang terkenal dengan indahnya panorama Gunung Batur dan Danau Batur yang memikat menjadikan cafe ini wajib anda kunjungi.

Sumber : bali.tribunnews.com

Dari konsep, Montana Del Cafe Bali ini mengusung konsep kekinian dan instagramable, hal tersebut menjadikan cafe menjadi viral dan hits sangat cepat. Selain dari konsep dan desain, tentu saja panorama dan daya pikat yang sangat menawan, dimana para pengunjung dapat nongkrong, menikmati cemilan, ngopi dan bersantai dengan udara sejuk pegunungan karena berada di daerah pegunungan, serta sambil menikmati pemandangan gunung yang indah membuat anda tidak ingin beranjak dari tempat ini. Hal tersebut, membuat banyak pasangan muda-mudi yang nongkrong dan bercengkrama di cafe ini karena suananya yang indah dan romantis. Terutama bagi anda yang datang pada saat pagi hari atau sore, dimana suasana sejuk yang membuat adem dan segar, dan juga karena cafe ini menggunakan material kaca yang membuat cahaya masuk dengan mudah, dan ada waktunya anda dapat melihat awan berada di seberang cafe membuat anda seolah menikmati makanan di atas awan.

Sumber : balifoodpedia.com

 

Untuk fasilitas pun cukup lengkap, dimana Montana Del Cafe Bali ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti akses Wi-Fi gratis, live music untuk bersantai sambil mendengarkan lagu-lagu kesukaan anda secara live, toilet yang bersih, tempat parkir, mushola dan sebagainya. Cafe ini juga terbagi menjadi tiga area, outdoor outset, indoor dan second cafe di bagian bawah yang mana ada beberapa pengunjung yang menyewa cafe ini sebagai lokasi photoshoot prewedding atau privat wedding karena tempatnya yang menawan dan indah. Untuk anda yang tertarik menyewa cafe ini untuk keperluan photoshoot prewedding,privat wedding, meeting, dan sebagainya, harga sewanya bervariasi dan cukup murah yakni mulai Rp. 850.000 hingga 15 juta dan sudah termasuk menu makanan yang dapat dipesan sesuai keinginan.

Akan tetapi walaupun memiliki tempat dengan view yang indah serta konsep yang kekinian, harga kuliner di cafe ini cukup terjangkau dan terkenal lezat, dimana cafe ini mengusung konsep menu Brunch all day artinya semua menu yang disajikan adalah makanan yang cocok dimakan sepanjang hari, dan juga tersedia berbagai macam olahan makanan seperti western, chinese hingga tradisional food. Jangan kuatir masalah harga, karena semua menu dibanderol dengan harga yang cukup bersahaba di dompet, yakni mulai dari harga Rp40 ribuan hingga 80 ribuan. Adapun menu yang menjadi favorit bagi pengunjung adalah  Kopi lokal Kintamani yang nikmat dan khas.


Bagi anda yang berminat mengunjungi Montana Del Cafe Bali anda dapat langsung ke daerah Kintamani, atau lebih tepatnya Jalan Raya Penelokan No. 889 Kabupaten Bangli yakni menempuh waktu sekitar 15 menit dari pusat Kintamani, untuk menemukan cafe ini pun cukup mudah sebab lokasinya yang berada di jalan raya. Atau anda juga dapat menggunakan bantuan google maps untuk lokasi yang tepat atau petunjuk rute menuju ke lokasi ini.  Adapun untuk jam operasi, cafe ini buka setiap Senin hingga Kamis dari pukul 08.00-18.00 WITA, dan untuk hari Jum’at hingga Minggu, pukul 07.30 – 19.00 WITA, untuk jam operasional cafe ini agak berbeda dengan cafe lainnya yang buka hingga larut malam.