Review The Lake House Bogor Harga Menu, dan Fasilitas

Review The Lake House Bogor Harga Menu, dan Fasilitas -  Berlibur ke Bogor, pastinya tidak pas terasa apabila tidak mencicipi wisata kuliner, dimana Di Bogor terdapat salah satu restoran  bernama The Lake House Bogor dengan design unik di puncak yang cukup asri, alami serta aman dengan menerapkan standar protokol kesehatan  di era new normal ini.  Restoran di tengah hutan Pinus ini memang sangat menarik dan tentu saja direkomendasikan untuk liburan anda bersama, teman, pasangan, dan keluarga.Tidak hanya desain dan tempatnya yang menarik, tempat ini menyajikan beragam menu makanan dan minuman yang wajib anda coba ketika tengah berada di Puncak Bogor.

Sumber : bogor.suara.com

Lokasi restoran The Lake House Bogor yang baru di buka pada tahun 2018 lalu ini memang sangat pas dan strategis dimana seperti yang kita ketahui bersama Bogor menjadi salah satu tempat yang harus anda kunjungi ketika berada di kota hujan ini. Bogor memang terkenal menjadi salah satu daerah yang memiliki berbagai macam keindahan dan berbagai tempat wisata dan nongkrong yang asik, dan juga di sini, anda dapat menemukan begitu banyak air terjun hingga sungai dengan aliran air yang sangat jernih. The lake house menghadirkan semua perpaduan tersebut dalam satu tempat, sehingga tempat ini merupakan pilihan pas untuk menghabiskan akhir pekan anda serta berfoto-foto karena tempatnya yang instagramable serta nyaman karena dikemas dan didesain sangat cantik.

Mengapa anda harus berkunjung ke The Lake House Bogor


Pertama, tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah sehingga anda pun enggan beranjak, dimana konsep restoran ini bukan sekedar tempat makan-makan,tetapi dengan pemandangan yang indah akan menghadirkan sensasi dan pengalaman yang menarik. Dengan letak restoran yang berada di tengah kolam danau buatan jernih, yang di kelilingi banyak pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi, sehingga memberikan kesan alami dan segar.

Sumber : tripadvisor.com

Kedua, memiliki spot foto instragramable yang sangat keren, dimana terdapat banyak tempat yang dapat anda jadikan spot menarik untuk berfoto bersama teman-teman, pasangan atau keluarga untuk mengabadikan momen kebersamaan anda dengan cara yang terbaik ataupun anda dapat membagikan momen foto anda di sosial media masing-masing yang pastinya akan membuat takjub teman-teman anda.

Ketiga, tempat yang sangat spesial untuk berkumpul dan nongkrong bersama seperti reunian bersama teman, acara organisasi atau kampus, kumpu-kumpul bersama teman kantor, liburan keluarga dan sebagainya dimana teman kumpul dan nongkrong akan dapat menikmati dan mengagumi keindahan dan keasrian tempat ini, dan tidak lupa juga harga menu yang terjangkau untuk kumpul bersama yang pastinya tidak akan menguras dompet.

Keempat, Menu yang lezat. Walaupun terkenal akan keindahan tempatnya, tetapi restoran ini juga tidak lupa akan hal yang mendasar dari sebuah restoran yakni menu yang lezat untuk para pengunjung, dimana semua menu terasa pas di lidah pengunjung, bahkan sajian menunya juga sangat instagramable dan menggugah selera yang bisa anda bagikan di sosial media.

Adapun untuk daftar dan harga makanan pun cukup bervariasi dan terjangkau, dimana harga makanan dibanderol mulai dari Rp 40 ribu untuk makanan, dan untuk minuman dibanderol mulai dari Rp 17 ribuan saja. Berbagai macam menu pun dapat anda pilih mulai dari menu lokal Indonesia, hingga internasional seperti Pizza, Tuna Arabbiata, Beef Burger dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas yang ditawarkan oleh The Lake House diantaranya ada indoor & outdoor area, wifi support, mushola, parkir yang luas, toilet, working space bagi anda yang menyelesaikan tugas atau kerja anda, taman bunga yang cantik, kolam air yang jernih dan serta beragam fasilitas lainnya.

Bagi anda yang berminat, dapat langsung ke Jalan Taman Safari No 11, Cibeureum, Cisarua, Bogor dan masih satu kawasan dengan Villa Pesona Alam, atau anda dapat menggunakan bantuan google maps untuk petunjuk lokasi tepat atau rute menuju ke lokasi. The Lake House ini terbuka untuk umum setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Tidak lupa juga jangan lupa untuk mengikuti protokal kesehatan himbauan pemerintah ketika ke restoran ini dengan menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.