Review HeHa Ocean View Harga Tiket Masuk Menu dan Fasilitas

Review HeHa Ocean View Harga Tiket Masuk Menu dan Fasilitas - Kota Yogyakarta memang sudah sangat terkenal menjadi salah satu destinasi wisata favorit selain bali, lombok di Indonesia, dimana kota yang terkenal dengan julukan kota pelajar ini sepertinya tidak pernah habis akan berbagai destinasi wisata dan spot berlibur dan nongkrong yang menarik sehingga tidak heran, mengapa kota Jogja selalu menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan lokal hingga internasional.Berlibur di Yogyakarta rasanya tidak lengkap apabila anda tidak berkunjung ke Kawasan Gunungkidul, dimana kawasan tersebut kini menjadi primadona wisata ini terletak di sisi selatan Jogja yang terkenal akan deretan pantai berbatu yang indah dan menawan.

Sumber : virals.my.id

Nah, Kawasan Gunungkidul jugalah terdapat sebuat tempat menarik bernama Heha Ocean View yang merupakan salah satu tempat wisata baru yang ada di Yogyakarta yang berlokasi di Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sejak awal dibuka pada 1 Februari 2021 terbukti tempat ini selalu ramai dengan banyaknnya mobil dan bus wisatawan yang berkunjung karena keindahan tempat ini. Sekedar informasi, HeHa Ocean View adalah versi kedua dari manajemen dimana sebelumnya mereka telah membuka tempat bernama Heha Sky View, yang tentu dari namanya saja anda sudah mengetahui letak perbedaan dua tempat wisata ini, yakni HeHa Sky View menawarkan pemandangan langit di atas Kota Jogja sedangkan HeHa Ocean View pemandangan laut. Jarak kedua tempat ini pun cukup berjauhan sehingga dapat menjadi alternatif bagi para wisatawan akan liburan dan view apa yang mereka sukai.

Sumber : gatra.com

HeHa Ocean View yang memiliki lahan seluas 1,5 Ha ini, terletak di tebing yang langsung menghadap ke arah pantai, sehigga anda pun langsung dapat menikmati sunset dengan pemandangan tebing, dan anda juga akan disuguhkan pemandangan lautan dan suara deburan ombak yang pasti membuat pengalaman yang tidak terlupakan. Tidak hanya dari pemandangan saja, tempat ini di desain dengan konsep kekinian dan modern sehingga anda pun akan enggan untuk beranjak meninggalkan tempat ini dengan segala kelebihan dan daya tariknya. Tidak lupa bagi anda yang gemar mengabadikan momen dengan foto dan video, HeHa Ocean View merupakan tempat yang pas bagi anda dengan berbagai macam spot yang isntagramable yang menarik untuk di posting di sosial media anda masing-masing.

Sumber : jogja.idntimes.com

Setelah anda puas menikmati pemandangan dan berfoto ria, anda juga dapat menikmati makanan dan minuman yang di jual di HeHa Ocean View yang cukup terjangkau, dimana telah tersedia berbagai macam menu makanan serta minuman, mulai dari aneka makanan berat seperti bakso, hingga aneka camilan seperti jagung bakar dapat anda temukan di sini dan tentu saja dengan harga yang murah mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 20.000 saja.

Untuk fasilitas, HeHa Ocean View terbilang cukup lengkap, dimana tersedia berbagai spot – spot foto yang menarik seperti  cafe outdoor, shopping store, dan yang paling terkenal adalah area glamping yang terletak diatas bukit dan menghadap laut lepas dimana anda bisa bersantai langsung menikmatik keindahan alam sekitar tempat ini, bahkan ketika malam hari, anda dapat menikmati keindahan laut yang terang dan mendengar suara deburan ombak yang sangat alami dan menyegarkan. Tidak hanya itu, tersedia juga terapi pijat dan relaksasi bagi anda yang merasa kelelahan atau badannya pegal-pegal. 

Berikut Detail lengkap fasilitasnya :


  • Fasilitas Area Parkir yang luas
  • Fasilitas Toilet umum
  • Fasilitas Mushola
  • Fasilitas Food Stall
  • Fasilitas Event Stage
  • Fasilitas Reflexology
  • Fasilitas Spot Foto Menarik
  • Fasilitas Gazebo
  • Fasilitas Live Music
  • Dan berbagai fasilitas pendukung lainnya



Bagi anda yang berminat mengunjungi HeHa Ocean View anda diharuskan untuk membayar tiket masuk, dimana untuk harga masuk di banderol sekitar Rp 10.000 keatas dengan detail sebagai berikut :

  • Senin sampai Jumat
  • Jam operasional – 15:00 HTM :  Rp10.000,-
  • 15:00 – 21:00 HTM : Rp15.000,-

 

  • Sabtu / Minggu
  • Jam operasional – 15:00 HTM : Rp15.000,-
  • 15:00 – 21:00 HTM : Rp20.000,-


Adapun Lokasi Heha Ocean View, terletak di Daerah Bolang, Kelurahan Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta yang berjarak sekitar 34 km dari pusat Kota Wonosari dan berjarak sekitar 45 km jika dari pusat Kota Yogyakarta, atau anda dapat menggunakan bantuan google maps untuk lokasi tepat serta petunjuk rute menuju lokasi ini. Tidak lupa, tempat ini juga menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah agar semua pengunjung pun merasa aman dan terhindar dari penyebaran virus covid 19, jadi pastikan anda membawa masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.