Review Cerita Kita Cafe & Eatery Harga Menu dan Fasilitas

 Review Cerita Kita Cafe & Eatery Harga Menu dan Fasilitas - Seperti yang kita ketahui bersama dimana sekarang terdapat berbagai tempat nongkrong yang asik serta dengan keunikannya masing-masing di berbagai tempat di Indonesia, termasuk di Magelang yang memang terkenal dengan banyaknya pilihan tempat nongkrong plus kuliner yang lezat, seperti sebuah cafe yang bernama Cerita Kita Cafe & Eatery yang sangat populer karena keunikannya dan tempatnya yang luar biasa indah.

Tentu di Magelang dan beberapa tempat lainnya sudah tidak asing dengan beberapa cafe dan resto yang berlokasi di daerah pegunungan dan bukit termasuk, namun hal itu berarti bahwa banyak nya peminat orang untuk menikmati pemandangan alam yang asri dan segar dibandingkan nongkrong di tengah kebisingan kota serta segala hiruk pikuk ciri khas perkotaan. Hal tersebut membuat banyak orang beralih pilihan ke tempat yang lebih sejuk, asri dan alami untuk merehatkan pikiran dan bersantai menghabiskan waktu sembari menghirup udara segar bersama orang-orang kesayangan seperti teman, pasangan dan keluarga. Hal tersebut lah yang menginspirasi Cerita Kita Cafe & Eatery yang di buka pada bulan Maret 2020. Akan tetapi walaupun masih tergolong baru, tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung baik itu dari warga Magelang dan sekitarnya hingga pengunjung dari luar kota.

Sumber : momtraveler.com

Hal yang menarik dari Cerita Kita Cafe & Eatery adalah pemandangan alam yang asri dan segar yang pasti akan membuat anda tidak ingin beranjak pulang, dimana anda bisa langsung memandang gunung-gunung yang indah seperti Merbabu, Merapi, Sindoro, Sumbing dan Telomoyo dengan mata telanjang. Selain itu konsep desain tempat ini pun sangat pas dengan suasana alam yang asri dan segar dengan penggunaan material kayu serta memiliki desain yang unik menjadi daya tarik tersendiri dan sangat instagramable maka tidak heran banyak orang yang mengabadikan momen mereka di tempat ini .

Sumber : matalelaki.com

Tapi kelebihan tempat ini bukan sekedar pemandangan serta dari segi desain dan konsep, dimana menu makanan pun terkenal enak dan terjangkau. Karena tempat ini tidak dikenakan biaya masuk, maka ketika anda berkunjung ke tempat ini, anda harus membeli makan atau minuman dari daftar menu, adapun info harga menu sebagai berikut :


  •     Salad Rp.25.000 hingga Rp.35.000
  •     Pastas Rp.45.000 hingga Rp.55.000
  •     Soups Rp.35.000 hingga Rp.40.000
  •     Snacks Rp.25.000 hingga Rp.35.000
  •     Pizza Rp.40.000 hingga Rp.50.000
  •     Main Course Rp.47.000 hingga Rp.77.000
  •     Grill Rp.55.000 hingga Rp.199.000
  •     Bowl Rp.45.000
  •     Healthy Food Rp.35.000
  •     Dessert Rp.25.000 hingga Rp.40.000
  •     Drink Rp.20.000 hingga Rp.45.000

Adapun untuk fasilitas, Cerita Kita Cafe & Eatery ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap meliputi ruangan indoor maupun outdoor, wifi, mushola yang dilengkapi peralatan shalat, spot foto yang instagramable, dan juga tempat parkir yang cukup luas. Nantinya ke depan pihak pengelola akan menambahkan beberapa tambahan fasilitas lainnya seperti resort villa, gardens, outbound arena, dan juga mini zoo yang pastinya akan membuat pengunjung akan semakin betah dan nyaman.

Sumber : brisik.id

Bagi anda yang tertarik ke Cerita Kita Cafe & Eatery, dapat langsung ke lokasi Jalan Magelang – Salatiga, Krangean, Ngablak, Magelang. Anda dapat juga menggunakan bantuan google maps untuk lokasi serta petunjuk rute menuju lokasi ini dimana anda cukup ketikkan nama “Cerita Kita Cafe & Eatery” di google maps. Untuk jam operasional. cafe ini terbuka dari hari Senin hingga Jumat mulai jam 10.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Dan untuk hari Sabtu hingga Minggu mulai  terbuka dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. Untuk kenyamanan anda, sebelum ke tempat ini, sebaiknya anda melakukan reservasi untuk memastikan kepastian tempat anda apalagi di hari weekend yang sangat pada pengunjung.

Sebagai catatan, sebelum anda berkunjung ke tempat ini ada baiknya anda menggunakan atau menyiapkan baju hangat mengingat udara di tempat ini cukup dingin yakni berkisar 16 sampai dengan 22 derajat Celcius. Dan juga ikuti protokol kesehatan himbauan pemerintah untuk membawa masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mencuci tangan.