Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor, Sensasi Outdoor Resto Yang Segar dan Asri

Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor, Sensasi Outdoor Resto Yang Segar dan Asri - Tentu wisata di Bogor sudah tidak asing lagi bagi anda yang mencari pilihan liburan sambil berwisata dan nongkrong, dimana Bogor akhir-akhir ini menghadirkan daerah nongkrong yang menarik untuk dikunjungi, sebut saja seperti Kopi Tubing Resto & Resto, Tapos Garden Coffee & Eatery, Taman Fathan Alesano Cijeruk dan banyak pilihan tempat lainnya yang membuat anda tidak akan pernah kehabisan pilihan. Dengan banyaknya pilihan tempat wisata dan nongkrong di Bogor, tentunya akan membuat momen liburan anda akan semakin seru, belum lagi masing-masing tempat wisata hadir dengan keunikan dan ciri khasnya masing-masing seperti desain dan konsep yang unik, pemandangan yang indah, wisata tepi pantai, outdoor cafe dan resto, dan lainnya.

Sumber : id.pinterest.com

Nah kini ada satu tempat yang wajib anda kunjungi bila anda mengunjungi Bogor yakni sebuah tempat bernama Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor yang merupakan sebuah tempat nongkrong berupa cafe dan resto dengan mengusung konsep ala garden atau taman, sehingga sangat ideal buat quality time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta. Tempat ini mendapatkan apresisi luar biasa dari para pengunjungnya dimana tempat ini tidak pernah sepi akan pengunjung walaupun tempat ini masih tergolong baru yakni baru didirikan pada awal januari tahun ini, akan tetapi keindahan dan kenyamanan tempat ini cepat menjadi buah bibir para traveler dan anak nongkrong Bogor dan sekitarnya karena tempatnya yang juga instagramable dengan berbagai spot foto menarik bagi anda yang gemar berfoto dan bervideo untuk di upload di sosial media masing-masing.

Sumber : radarbogor.id

Hal yang menarik dari Sangkara Garden Resto & Caffe adalah konsep yang dihadirkan memiliki nuansa berbeda dengan cafe serta resto lainnya, dimana tempat ini mengusung konsep outdoor cafe dan resto yang di lengkapi dengan penginapan etnic saung bambu, glamping untuk menikmati ke asrian alam kota bogor yang esotik dan mempesona bersama teman, pasangan, dan keluarga yang akan membuat anda enggan beranjak pulang. Tempatnya pun sangat luas, maka sangat pas untuk melakukan berbagai kegiatan seperti tempat gathering bersama teman kerja/kantor, arisan, hingga pengajian, atau bisa juga untuk pertemuan lainnya, seperti kegiatan kemah keluarga, weeding party, hingga family resto.

Sumber : wisatainfo.com

 

Selain desain dan konsepnya yang unik dan menarik, tempat ini juga terkenal akan wisata kulinernya dengan berbagai pilihan menu yang lezat dan nikmat serta halal, dimana tersedia resep – resep internasional yang terinspirasi dari budaya – budaya yang beragam yaitu dari seluruh dunia, seperti resep oriental, barat, hingga resep tradisional di Indonesia yang pasti akan membuat anda semakin betah di tempat ini, dengan berwisata kuliner sambil menkmati panorama outdoor yang segar dan asri. Akan tetapi, walaupun menyediakan berbagai Jenis makanan dengan cita rasa bintang lima namun jangan kuatir mengenai harga, dimana harganya dapat dikatakan harga kaki lima dengan harga terjangkau, yang mana harga menu di Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor ini di bandrol mulai dari harga Rp15.000,- hingga sampai dengan harga Rp50.000, saja dengan berbagai pilihan menu seperti Chicken Katsu + Nasi, Chicken Steak, Beef Steak Rajang, Sop Daging, Nasi Goreng Sangkara, Sangkara Beef Steak, Chicken Steak Rajang, Beef Rice Bowl, Spaghetty Bolognes, Mie Goreng Sangkara dan masih banyak lagi menu-menu lainnya.

Adapun untuk fasilitas, berbagai fasilitas telah tersedia lengkap di Sangkara Garden ini untuk memberi kenyamanan dan kepuasan pengunjung, seperti Food Leisure Tradisional dan Western, Clothing Brand Lokal, Event and Exhibition, Wedding Garden, Working Space, Gathering, Live Music, Kid Park Play, Saung Glampin, Kolam Pancing, Pistop Sepeda, Toilet, Area Parkir serta masih banyak fasilitas lainnya.

Bagi anda yang tertarik mengunjungi Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor, dapat langsung ke lokasi Jl. Sukaraja No.32, Cikeas, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat yang tidak jauh dari pusat kota Bogor yakni sekitar hanya 20 km saja, atau anda juga dapat menggunakan bantuan google maps untuk petunjuk lokasi yang tepat atau rute menuju ke tempat ini. Dan untuk jam operasional Sangkara Garden Resto & Caffe dibuka dari pukul 11.00 hingga pukul 19.00 pada hari senin hingga hari jumat dan pada hari sabtu dan hari minggu dibuka mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 19.00 WIB.