Makalele Domes Villas Lombok Harga Menginap dan Review

Makalele Domes Villas Lombok Harga Menginap dan Review - Tentu bagi anda para traveler Sudah mengetahui perkembangan yang tergolong pesat di Pulau Lombok khususnya di bidang pariwisata, dimana pemerintah memprioritaskan pulau lombok sebagai salah satu destinasi favorit untuk wisatawan lokal dan mancanegara. 

Berbagai kebijakan, pembangunan, proyek, hingga bantuan untuk memajukan pariwisata di Pulau Lombok pun di genjot dengan harapan nantinya pulau Lombok dapat menjadi alternatif utama selain pulau Bali yang sudah sangat terkenal hingga di dunia. Hingga tidak heran, di lombok kini terdapat berbagai tempat wisata dan hotel yang menarik dengan fasilitas lengkap, seperti Marina Del Ray Hotel Dermaga yang terletak di Desa Gili Gede, Kec. Sekotong NTB Lombok dan KEK Mandalika yang berada di Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah yang viral dengan cepat karena keindahannya, kini yang akan kita bahas tentunya tidak kalah indahnya, yakni Makalele Domes Villas Lombok yang wajib anda kunjungi apabila anda ke Lombok khususnya ke Lombok Utara.

Sumber : thebalibible.com

Makalele Domes Villas Lombok merupakan sebuah villa dengan konsep yang unik, hingga banyak pengunjung yang mengatakan bahwa menginap di Makalele Domes Villas terasa menginap di Santorini yang berada di Aegea, Yunani yang menjadi spot wisata populer di dunia. Tentu tanpa alasan kenapa villa ini menjadi sangat populer di kalangan para traveler dan dikatakan mirip dengan wisata di Santorini, sebab villa ini mengusung konsep serta desain yang menarik dan unik, sehingga mengundang rasa penasaran orang-orang ketika para pengunjung memposting foto-foto mereka di villa ini di sosial media masing-masing membuat tempat ini menjadi sangat viral.

Selain desain, villa ini mempunyai pemandangan yang luar biasa sebab menawarkan panorama laut yang indah sebab lokasi villa yang berada di pinggir laut, jadi dapat dikatakan menginap di villa ini akan memberikan pengalaman yang unik dan tentunya tak terlupakan. Jika anda suka mengabadikan momen liburan anda dengan foto-foto dan video, maka tempat ini merupakan “surga” dengan berbagai macam spot foto yang indah dan menarik.

Sumber : genpi.id

Keunikan dan keindahan dari Makalele Domes Villas Lombok adalah villa ini memiliki desain bangunan dengan konsep yang unik dan menarik yang seperti mengambang di atas lautan pohon palem yang serba terlihat hijau, serta lokasi yang bertempat di atas tebing semenanjung bukit yang menghijau menghadap ke lautan biru dengan pemandangan gunung berapi, menjadikan Makalele Domes Villas Lombok ini memiliki salah satu panorama yang paling spektakuler hingga di dunia.

Untuk fasilitas juga tidak kalah lengkap, dimana villa ini memiliki ruangan ber AC, wifi gratis, ruang tamu, tempat parkir, hingga shower dan bathub yang akan memanjakan para pengunjung selain keindahan panoramanya, sehingga para pengujung pun benar-benar merasa nyaman dan santai serta menikmati liburan yang tak terlupakan.

Berikut daftar fasilitas lengkap dari Makalele Domes Villas Lombok.

  1. Area Parkir yang luas
  2. Toilet
  3. Akses Wifi gratis
  4. Smoking Area
  5. Peralatan mandi gratis
  6. Shower hangat dan dingin
  7. Meja tulis
  8. Teras
  9. AC
  10. Lounge
  11. Tempat berjemur
  12. Restoran
  13. Gazebo
  14. Porter/bell-boy
  15. Pantai
  16. Kolam Renang
  17. Antar Jemput Bandara
  18. Pusat Kebugaran

dan berbagai fasilitas dan layanan lainnya.

Sumber : jadiberita.com

Sedangkan untuk harga menginap di Makalele Domes Villas Lombok ini pun dapat dibilang cukup terjangkau dengan tempat serta pemandangan luar biasa dilengkapi dengan fasilitas lengkap, dimana harga nginap mulai dari IDR 926.250 per kamar/per malam. ( Harga tersebut dapat berubah sewaktu – waktu, akan tetapi dapat menjadi untuk Anda yang berencana menginap di Makalele Domes Villas Lombok ).

Adapun lokasi Makalele Domes Villas Lombok ini terletak di Jalan Raya Senggigi, Malaka, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352. Untuk Jarak tempuh dari Kota Mataram berjarak kurang lebih 30-an km atau membutuhkan waktu sekitar 49 menit untuk menuju Makalele Domes Villas Lombok dari Mataram. 

Bagi yang masih bingung, dapat membuka google maps untuk mengetahui lokasi tepat, jarak, dan rute menuju tempat ini. Apabila anda merencanakan liburan ke tempat ini, jangan lupa tetap mematuhi protokal kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan untuk mengurangi resiko penyebaran virus Covid 19, untuk anda, teman serta keluarga anda.