Galaxy Waterpark, Menikmati Keseruan Wahana Air di Yogyakarta

Galaxy Waterpark Wahana Air di Yogyakarta

 

Galaxy Waterpark, Menikmati Keseruan Wahana Air di Yogyakarta – Yogyakarta, merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki status sebagai daerah Istimewa. Yogyakarta sendiri sangat dikenal sebagai daerah favorit para wisatawan, baik wisatawan domestik ataupun wisatawan asing. Yogyakarta meyimpan potensi wisata yang besar, dengan khasnya sendiri. Bisa dibilang, Yogyakarta adalah balinya pulau jawa. Dengan potensi wisata yang besar, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk mengunjungi Yogyakarta.

Disini anda akan menemukan berbagai destinasi wisata yang menarik dan dapat anda kunjungi ketika musim liburan atau pun musim biasa. Salah satu objek wisata yang ada yakni Galaxy Waterpark. Destinasi wisata ini diresmikan tahun 2014 dan kini menjadi salah satu destinasi wisata berwahana air yang banyak dikunjungi wisatawan. Galaxy Waterpark sendiri adalah sebuah taman bermain wahana air yang dinilai akan sangat sesuai untuk dikunjungi bersama keluarga dan sanak saudara anda. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut, berikut kami sajikan ulasannya.

Galaxy Waterpark Yogyakarta

1. Lokasi dan Akses Jalan Menuju Galaxy Waterpark

Galaxy waterpark adalah sebuah destinasi wisata yang berlokasi di Jalan Wonosari, Desa Potorono, Kecamatan Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Akses jalan yang ada untuk menuju ke Galaxy Waterpark terbilang sangat mudah dilalui. Karena akses jalannya berada di kota Bantul.

2. Daya Tarik Galaxy Waterpark

Galaxy Waterpark, sesuai dengan namanya Galaxy Waterpark sendiri merupakan sebuah taman bermain air yang sangat cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga dan sanak saudara ketika liburan ataupun akhir pekan. Galaxy Waterpark menyajikan berbagai wahana air dan fasilitas yang memadai dan tentunya aman. Wahana yang ada mulai dari kolam balita, remaja, kolam arus dan olimpic serta berbagai wahana air lainnya yang dapat anda mainkan disini.

3. Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Galaxy Waterpark

Galaxy Waterpark beroperasi setiap hari dan juga buka mulai pukul 08.30 pagi sampai 17.00 petang. Dengan jam buka yang terbilang lama, anda nantinya kan merasa puas untuk menikmati berbagai wahana air yang ada didalam Galaxy Waterpark. Seperti objek wisata pada umumnya, anda diharuskan membeli tiket masuk. Harga tiket yang ada juga terjangkau, mulai dari 25 ribu per orang dihari biasa, dan 35 ribu perorang bagi orang dewasa dan 30 ribu bagi anak saat musim liburan ataupun akhir pekan.

4. Fasilitas Pendukung di Galaxy Waterpark

Perlu diketahui bahwasannya Galaxy Waterpark adalah wisata yang sdah dikelola dan disajikan secara professional dan sesuai standar dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilitas lainnya seperti toilet umum, area parkir yang luas, kantin dan tempat istirahat serta berbagai fasilitas lainnya. Bagi anda yang ingin bermalam, anda dapat menemukan penginapan yang terdapat di Kota Bantul.

Nah, demikian ulasan singkatnya mengenai Galaxy Waterpark yang merupakan salah satu destinasi wisata air yang ada di Yogyakarta. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.