Review Kedai Kopi Daong Bogor, Sensasi Ngopi Di Alam Terbuka

Review Kedai Kopi Daong Bogor, Sensasi Ngopi Di Alam Terbuka - Bogor ini tidak hanya hanya terkenal karena wisata alamanya saja, dimana saat ini terdapat banyak tempat wisata yang mengusung konsep nongkrong, tempat kuliner, sekaligus tempat spot koleksi foto/selfie  yang instagramable mudah ditemukan di Kota Bogor ini. Salah satunya yang lagi naik daun saat ini adalah sebuah tempat kopi bernama Kedai Kopi Daong yang mengusung tag line ““Tempat Nongkrong berkonsep Outdoor” yang wajib anda kunjungi, terutama bagi anda yang pecinta kopi dan suasana outdoor alam yang menawan, sejuk dan asri.

Sumber : pinhome.id

Kedai Kopi Daong ini memang berbeda dengan kebanyakan kedai kopi lainnya dimana disni anda dapat ngopi dan nongkrong bersama teman, keluarga, pasangan, dengan suasana alam yang sangat menyegarkan dan sejuk, dimana anda dapat menikmati panorama hutan pinus yang terasa menyejukkan dari ketinggian. Bila anda datang pada malam hari, anda dapat merasakan sensasi Bogor city light view dari tempat nongkrong ini sambil menikmati secangkir kopi yang nikmat. Tidak hanya pemandangan yang indah, konsep serta design tempatnya yang indah akan memanjakan mata anda yang berpadu sempurna dengan pemandangannya yang indah. Ada juga area resto luas serta beralas rumput hijau, yang dilengkapi dengan sound sistem dan projector, selain itu, juga tersedia BBQ garden, function hall, taman yang luas untuk acara outdoor dan outbond yang cocok untuk acara bukber, ultah, reunian, gathering, atau cuman sekedar bersantai. Kesan romantis pada malam hari ini juga semakin tampak dengan adanya lampion-lampion yang menerangi kedai ini yang pasti mengesankan apabila anda datang bersama pasangan.

Sumber : radarbogor.id

Untuk fasilitas, Kedai Kopi Daong ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk memanjakan para pengunjung seperti Skybike, Permadani Terbang, dan masih banyak lagi lainnya, dan belum lagi spot-spot foto yang instragramable bagi anda yang gemar mengabadikan momen anda dengan foto serta video terbaik untuk anda bagikan di sosial media masing-masing. Adapun tambahan fasilitas lainnya seperti area parkir yang luas, free wifi, musholla, toilet, dan prasaran pendukung lainnya.


Sumber : pinhome.id

Mengenai menu, Kedai Kopi Daong ini menyuguhkan menu yang pada dasarnya tak jauh berbeda dengan kedai lainnya, yakni menyuguhkan menu minuman kopi sebagai sajian utama dan sebagai menu spesial. Namun bagi anda yang bukan pecinta kopi jangan kuatir, sebab terdapat banyak pilihan menu andalan lainnya seperti Violet Tea, juga Cascara Yakulut, ayam geprek yang tentunya nikmat dengan harga yang terjangkau. Untuk harganya sendiri, harga Makanan di Kedai Kopi Daong ini mulai dari Rp25.000,  hingga Rp100.000, dan untuk harga Minuman di Kedai Kopi Daong ini dihargai mulai dari Rp10.000, hingga Rp40.000, Berikut daftar Menunya:

  •     Kopi Daong
  •     Es Kopi Beuh
  •     Violet Tea
  •     Roti Goreng
  •     Piccolo
  •     Cascara Yakulut
  •     Ayam Geprek
  •     Banana Stick
  •     Green Tea Latte
  •     Hot Cocolate
  •     Krempeng Pancake ( Coklat, Original, Pisang Keju )
  •     Dan masih banyak lagi lainnya


Bagi anda yang berminat mengunjungi Kedai Kopi Daong Bogor, anda langsung dapat ke lokasi Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat, dimana jika anda datang dari arah Jabodetabek, anda dapat menggunakan pintu keluar Tol Ciawi Selatan untuk langsung ke lokasi ini. Apabila anda masih bingung, anda juga dapat menggunakan bantuan google maps untuk petunjuk lengkap serta petunjuk rute ke Kedai Kopi Daong. Untuk jam operasional, kedai ini buka dari pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB setiap hari.
 

Sebagai catatan, bagi anda yang ingin berkunjung ke Kopi Daong, anda wajib mengikuti prokes kesehatan, dimana kedai ini akan menggunakan prokes kesehatan yang ketat dengan nomor antrian, jadi pastikan anda menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan.