Review Ripah Coffee Yogyakarta Harga Menu, dan Fasilitas

 Review Ripah Coffee Yogyakarta Harga Menu, dan Fasilitas - Bagi anda yang hobi nongkrong di cafe atau coffee shop, pastinya menginginkan tempat yang nyaman, harga menu seperti makanan dan minuman yang murah, tenang untuk mengerjakan tugas atau kerjaan kantor, dan akan lebih bagus lagi jika bisa berfoto-foto ria di tempat yang instagramable bukan ? Nah, bagi anda yang menginginkan semua hal tersebut, ada info menarik khususnya bagi anda yang berada di kota Yogyakarta, dimana ada sebuah tempat bernama Ripah Coffee yang wajib anda kunjungi.

Walaupun termasuk baru dibuka, tetapi Ripah Coffee Yogyakarta sudah sangat ramai akan pengunjung yang ingin menikmati seduhan kopi yang nikmat baik itu panas dan dingin, yang diracik oleh barista yang tentunya sudah berpengalaman. Dengan racikan kopi nikmat, tempat ini langsung menjadi idola bagi para pecinta kopi di Yogyakarta. Tidak hanya kopi, tersedia juga aneka olahan ringan yang pas untuk menemani anda bersama keluarga, pasangan, teman atau anda yang datang sendiri untuk sekedar ngobrol, nongkrong dan melepas penat dengan berbagai pilihan menu modern dan kopi yang nikmat.

Sumber : Ripah Coffee Instagram

Ripah Coffee Yogyakarta bukan terkenal hanya karena kopi dan daftar menunya saja, tetapi tempat yang sangat menarik ini dibangun dengan rancangan terbaru yang sangat modern dan terdapat banyak sekali perabotan unik tanpa menggambarkan Yogyakarta yang identik sebagai kota pelajar dan ciri khas Yogya sebagaimana banyak kafe lainnya, sehingga membuat tempat ini sangat menyengarkan bagi para pengunjung yang menginginkan suasana baru lain dari yang lain. Dengan konsep modern yang diusung cafe ini seperti dibawa masuk ke dalam dunia baru penuh dengan rasa nyaman melalui arsitektur minimalis bahkan pada setiap sudutnya dimana sangat pas bagi anda yang beristirahat dan santai dari hiruk pikuk dari kota Yogyakarta. Bahkan hingga bagian luar cafe, yang mana desain luar yang sangat eye-catchy menampilkan ruangan-ruangan di dalam Ripah Coffee terlihat menarik dengan jendela-jendela besar yang membuat ruangan terlihat lebih terang. Desain yang menarik ini pun diikuti dengan lokasi yang luas yang terkesan lega, dan sangat nyaman untuk dinikmati ramai-ramai, dengan tersedia ruang luas dengan sejumlah kursi di dalam. 

Sumber : Ripah Coffee Instagram

Ripah Coffee juga menyediakan spot untuk berfoto bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen mereka di cafe berkonsep modern dan industrial. Dimana anda bisa memilih berpose di depan pintu masuk, yang mana cahaya dari celah batu-bata yang masuk ke ruangan membuat hasil foto dijamin akan sangat estetik, atau anda bisa berfoto didalam ruangan dengan menuju ke taman kecil di tengah kafe, yang mana deretan jendela di ruangan outdoor ini membuat hasil foto anda sangat menarik. Bahkan hingga toilet di Ripah Coffee pun memeliki desain yang sangat estetik yang bisa anda jadikan spot foto.

Sumber : Ripah Coffee Instagram

Bagi anda yang ingin mengerjakan tugas, atau kerjaan selain nongkrong, Ripah Coffee juga sangat laptop-friendly bagi anda yang menggunakan laptop untuk mengerjakan kerja ataupun tugas, dimana di tengah ruangan indoor tepat di depan coffee bar, terdapat meja panjang untuk posisi laptop anda lengap dengan stopkontak, untuk berjaga-jaga kalau laptop anda kahabisan baterai, dengan dukungan koneksi internet yang selalu stabil. Atau jika anda ingin rapat bersama teman-teman bisnis, atau kantor, Ripah Coffee Yogyakarta juga menyediakan ruangan meeting untuk rapat dan presentasi dengan privacy yang maksimal.

Untuk harga menu bagi anda yang penasaran, jangan kuatir sebab harga menu di Ripah Coffee Yogyakarta pun termasuk murah dan terjangkau untuk dinikmati sendiri, maupun bersama orang-orang tersayang. Dimana harga normal ditawarkan mulai pada kisaran Rp. 18.000 hingga Rp. 30.000 tergantung dari jenis pesanan anda, yang mana tentunya harga tersebut sudah sangat “bersahabat” untuk semua golongan dan segmen masyarakat, mulai dari kelas pelajar, pekerja, millenial, hingga pebisnis. Maka tidak heran, cafe ini selalu ramai akan pengunjung terlihat dari lapangan parkirnya yang luas selalu dipenuhi dengan parkiran kendaraan roda dua dan roda empat yang berbaris rapi.

Bagi anda yang berminat mengunjungi Ripah Coffee, anda dapat langsung ke alamat Jalan Umbul Permai No. 114 Lojajar, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik dan buka selama 24 jam, atau dapat melihat lokasi lengkap di google maps, untuk dapat merasakan kenyamanan tingkat tinggi yang ditawarkan cafe ini.