Review Kopi Tubing Cafe & Resto Bogor Harga Menu, dan Fasilitas

Review Kopi Tubing Cafe & Resto Bogor Harga Menu, dan Fasilitas - Bagi anda warga Bogor, tentunya sudah pernah mendengar nama Kopi Tubing Cafe & Resto yang merupakan tempat nongkrong terbaru yang sedang hits di Bogor, menjadi lokasi yang sangat pas bagi Anda yang gemar menikmati hangatnya kopi. Memiliki udara yang cukup dingin, kopi memang bisa menajdi pilihan yang pas ketika berada di Bogor. Di tempat ini juga kamu akan dihibur dengan suasana asri ala Pedesaan dimana terdapat lahan persawahaan luas dan hijau terhampar bak permadani alam. Tidak hanya itu saja, tepat disamping cafe juga terdapat aliran sungai yang cukup deras yang biasa digunakan untuk Arung Jeram oleh Cikuluwung River Tubing.

Sumber : sentul.city
 
Saat ini Bogor menjadi salah satu tempat asik untuk liburan, dimana belakangan ini Kota Bogor menghadirkan banyak tempat nongkrong yang membuat siapapun penasaran ingin mengunjunginya, seperti Desa Jongkon, Saung Berkah, Foodpedia Sentul, Olu Coffee & Kitchen, dan masih banyak lagi lainnya, termasuk Kopi Tubing Cafe & Resto Bogor ini yang baru dibuka pada tanggal 20 Desember lalu. Akan tetapi walau tergolong masih baru, tempat ini selalu ramai akan pengunjung untuk menghabiskan waktu quality time dengan bersantai dan menikmati keindahan panorama cafe ini.
Sumber : idntimes.com

Mengapa anda harus Kopi Tubing Cafe & Resto Bogor ?

Pertama, Cafe ini mengusung konsep nuansa khas alam yang telah kami sebutkan diatas dengan berlokasi di area tebing, cafe ini mempunyai nuansa alam yang sangat kental. Dimana anda dapat dengan mudah menemukan banyak pohon rindang disertai dengan semilir air yang dingin dengan dikelilingi area sawah dengan luas 150 meter, bahkan hingga jalan setapaknya pun sengaja dibuat dari kayu untuk menguatkan kesan nuansa alam yang alami.

Kedua, Tempat yang bernilai estetik, dimana pengunjung tidak hanya menikmati menu dan pemandangan alam, tetapi juga dapat memiliki quality time di tempat yang modern dan pas untuk bersantai dan menikmati keindahan estetika bangunan tempat ini, dengan perpaduan dua konsep modern dan alam yang pastinya akan membuat anda enggan beranjak meninggalkan tempat ini.

Sumber : idnwisata.com

Ketiga, dengan fasilitas yang lengkap, anda dapat memilih spot tempat anda bersantai dimana anda dapat memilih menggunakan gazebo, atau saung hingga bean bag untuk suasana romantis dan tenang.

Keempat, Anda dapat memilih bersantai didalam cafe atau di luar cafe, dimana ketika cuaca mendukung anda dapat menikmati waktu santai di luar cafe dengan menghirup suasana alam yang kental serta pemandangan yang hijau.

Untuk fasilitas sendiri, Kopi Tubing Cafe & Resto Bogor ini tergolong sangat lengkap dimana tersedia mulai dari toilet umum, area luas untuk parkir kendaraan, saung dan gazebo untuk bersantai, live music dengan mendengarkan secara live lagu-lagu kesayangan dan menemani suasana santai anda, bean bag untuk santai di outdoor dan lain-lainnya. Tentu saja seluruh fasilitas yang disediakan pengelola tentu saja agar membuat pengunjung lebih nyaman.

Sedangkan untuk harga menu, walaupun termasuk cafe dan resto yang populer di Bogor, namun menu makanan di Kopi Tubing Cafe & Resto tetap di banderol dengan harga terjangkau, dimana anda bisa memilih beragam menu dimulai dengan harga Rp 7 ribu hingga Rp 37 ribu saja. Jangan kuatir jika anda termasuk orang yang bukan peminum kopi, sebab menu di cafe dan resto pun cukup lengkap mulai dari snack dan makanan kecil hingga berbagai pilihan hidangan utama yang mengenyangkan tetapi tetap terjangkau.
 

Kopi Tubing Cafe & Resto ini berlokasi di Jalan Gn. Menir Pamijahan kota Bogor, untuk Lokasi cafe ini pun sangat mudah di jangkau dimana hanya kurang lebih 19 km saja dari pusat kota Bogor, atau anda dapat menggunakan google maps untuk lokasi lebih akurat dan petunjuk rute ke tempat ini. Adapun untuk jam buka, mulai dari jam 9 pagi hingga 8 malam seperti hari biasa. Manajemen Cafe dan resto ini juga menyiapkan protokol kesehatan untuk para pengunjungnya sesuai dengan himbauan pemerintah, dan pastikan anda tidak lupa membawa masker, mencuci tangan serta menjaga jarak untuk menghindari penyebaran Virus covid 19 yang lebih luas.